Cara hack WEP diamankan koneksi WiFi


Setiap orang memiliki banyak koneksi internet di sekitar rumah mereka, dan sering koneksi nirkabel ini. Sebagian besar waktu, mungkin hanya untuk kedua memiliki laptop dengan WiFi atau PC dengan WiFi dan koneksi untuk membuka jaringan dengan Windows built-in WiFi klien. Murah, gratis, dan mudah internet nirkabel.

Kadang-kadang orang pintar dan mereka suka untuk mengamankan internet mereka, dan jika hal ini terjadi, kita harus menggunakan beberapa Toolz.

Ketika orang-orang yang aman internet mereka menggunakan WEP (yang merupakan singkatan dari sesuatu yang lama, itu tidak penting), mereka menetapkan kunci yang semua orang yang ingin terhubung perlu untuk memasukkan ke dalam perangkat lunak klien mereka (yang paling sering Windows). Jika Anda memiliki kunci, Anda dapat menghubungkan, jika tidak Anda tidak bisa.

WEP adalah Namun, sangat tidak aman. Menggunakan AirSnort siapa pun dapat memperoleh kunci WEP jaringan, dan dengan demikian memperoleh akses ke sana. Perlu diingat Anda harus memiliki kartu yang didukung untuk melakukan hal ini, periksa situs untuk informasi lebih lanjut.

Tentu saja, ini benar-benar bermaksud melakukan kepada seseorang. Hal ini mungkin paling berguna untuk orang-orang yang telah melupakan mereka kunci WEP, karena tidak seperti joe rata-rata pengguna komputer akan tahu bagaimana meng-hack jaringan WEP.

Tapi kita lakukan.

Untuk memulai, Anda harus memiliki AirSnort diinstal dengan benar. Karena Linux adalah sebuah program yang asli, mereka tidak pernah benar-benar ditargetkan pengembang ke arah pemula, sehingga untuk menginstalnya Anda harus melompat melalui beberapa rintangan. Sebuah panduan bagus mendapatkan program berjalan di tempat pertama di sini:
Untuk melihat link atau gambar di forum ini nilai posting Anda harus 5 atau lebih. You currently have 0 posts.

Setelah Anda memiliki semuanya terinstal dan dijalankan, cukup biarkan berjalan di latar belakang. Ini akan menangkap dan menganalisa lalu lintas jaringan, dan akhirnya Anda akan memiliki kunci WEP. Jika jaringan tertentu telah banyak lalu lintas, Anda akan memiliki kunci dalam waktu singkat tetapi jika jaringan lalu lintas yang ringan, Anda perlu untuk mendorong lalu lintas atau meninggalkan komputer Anda untuk jumlah yang jauh lebih lama dari waktu.

Merangsang lalu lintas aneh dan mungkin tidak sebanding dengan waktu yang diperlukan untuk membuatnya bekerja. Dianjurkan untuk mencoba jaringan lain jika ini tidak berhasil.

Mudah-mudahan Anda bisa mendapatkan sambungan, dan akhirnya menguji potensi WiFi.

Untuk Tool bisa ke sini

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar